Karpet mobil yang kami tawarkan memiliki kualitas terbak di kelasnya, terbuat dari karet bermutu tinggi sehingga tidak mudah sobek dan getas. Dengan karpet karet, maka interior anda akan tetap bersih karena karpet kami sangat mudah di bersihkan. Fast response 021.910.57.56.2
 

Karpet Mobil Toyota Alphard

Jual_Karpet_karet_mobil_toyota_Aplhard
Karpet Karet Toyota Aplhard Hitam
Jual_Karpet_karet_mobil_toyota_Aplhard
Karpet Karet Toyota Aplhard Hitam



Jual_Karpet_karet_mobil_toyota_Aplhard_transparan
Karpet Karet Toyota Alphard Transparan


Melengkapi koleksi karpet karet mobil kami, kini hadir bagi anda pengguna setia mobil MPV tipe Toyota Alphard. MPV premium keluaran Toyota ini memang di kenal sebagai kendaraan Multi Purpose Vehicle yang dapat mengakomodir berbagai bentuk aktifitas sang penggunanya.

Kehadirannya sebagai MPV Premium dari Toyota kerap kali menjadi pilihan kaum "the have" untuk menunjang segala aktifitasnya. Tak jarang penggunanya akan repeat order bila ada keluaran terbaru untuk tipe ini. 

Kami hadirkan koleksi karpet karet terbaru untuk menunjang aktifias para pengguna MPV Toyota Alphard. Dengan kehadiran karpet karet Alphard maka dapat menghadirkan suasana kabin yang fresh & clean. Interior kendaraan anda akan senantiasa bersih karena pengguanaan karpet karet ini sangat mudah di bersihkan.

Tampil dengan design yang elegan dan menawan dan di lengkapi dengan identitas merk "Alphard" menjadikan karpet karet ini semakin menambah elegan kendaraan anda.
Tersedia 2 macam pilihan untuk karpet karet Alphard, yakni warna hitam dan model transparant.




Price:
IDR 2,245,000 (satuan)


Fast response:

0878.733.000.81 (call/sms)

29E4A67E